Destinasi Kuliner Bandung: Kue-kue Unik

The Sugarush Cafe
Jalan Braga No. 83, Bandung
Kreasi cupcakes dan muffins di kafe ini amat semarak dengan paduan bermacam bahan dan warna. Rasa manis dan ringan membuat kenikmatannya terasa pas di lidah. Setiap hari Sugarush Cafe menyediakan cupcake berbentuk Elmo, salah satu tokoh dalam kartun Sesame Street. Bentuknya yang lucu dengan warna merah menyala, terbuat dari frosting berbahan dasar gula. Kafe ini terletak di kawasan strategis Jalan Braga.


Green Cake & Coffe
Jalan Citarum No. 2, Bandung
Di kafe yang terletak di depan Taman Citarum ini, kita bisa mendapatkan berbagai pilihan cupcakes dengan frosting sesuai keinginan. Selain frosting yang bisa didesain sendiri,
Green Cafe menawarkan cupcakes dengan bahan kue dasar yang lebih bervariasi dibanding toko lainnya, vanilla, strawberry, blueberry, coklat dan oreo. Untuk satu paket cupcakes, kita bisa memikih dua varian kue dasar.


Mom's Bakery
Jalan Progo No. 18, Bandung
Toko ini menyediakan kue dan roti rendah kalori dan kue-kue khusus penderita diabetes. Mom's bakery memang mengedepankan roduk yang sangat memperhatikan kesehatan. Produknya termasuk jenis cupcake berdiameter kecil menggunakan kue dasar red velvet, cokelat, green tea, cake marble, cake lemon, cake keju dan cake wortel. Frosting yang disediakan hanya berbahan butter cream atau cream cheese. Rasa kuenya segar dan tidak terlalu manis.



90 Gourmet
Jalan LLRE Martadinata, No. 90, Bandung
Etalase cupcake di 90 Gourmet berada di sisi kanan pintu masuk restoran. Pilihan cupcake di sini hanya menggunakan frosting cream cheese atau butter cream. Pembeli bisa memeasan cupcake dengan hiasan tulisan atau figurin tiga dimensi berbahan fondant. Pemesanan minimal tiga hari sebelumnya, dengan jumlah minimal pesanan enam cupcake. Kue dasarnya tersedia dalam pilihan red velvet, cokelat dan original.



Disini Bakery
Jalan Cikawao No. 14, Bandung
Cupcake di toko ini sangat bervariasi dalam jenis kue dasar maupun frostingnya. Selain menggunakan kue dasar original dan cokelat, juga tersedia red velvet dan rainbow cupcake dengan pilihan frosting cream cheese, rasa mangga, lemon,jeruk, blueberry, green tea, chocomint, dan oreo. Untuk cupcake dengan hiasan fondant, pembeli biasanya harus memesan tiga hari sebelumnya. Bentuk fondant bisa disesuaikan dengan keinginan. Pemesanan minimal dalam bentuk paket yang berisi sembilan cupcake.

Komentar

Populer

"Memento Vivere"

Pesan dari Capernaum

Pidi Baiq dan Karya-karyanya